Pasmar 1 Ikut HUT ke 75 Jalasenastri Secara Virtual dari Gedung Keris

Editor: MATA LENSA author photo


Jakarta.Jurnalisku.com.
Dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Jalasenastri tahun 2021, Jalasenastri Korcab Pasmar 1 yang dipimpin Ny. Indah Hermanto didampingi Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., selaku Pembina Jalasenastri Korcab Pasmar 1 mengikuti peringatan HUT Jalasenastri ke-75 secara Virtual dari Gedung Keris Mako Pasmar 1, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Jumat (27/08/2021).


Kegiatan HUT ke-75 Jalasenastri kali ini  mengusung tema "Jalasenastri berperan serta mewujudkan keluarga yang tangguh , produktif dan inovatif dimasa pandemi Covid-19 menuju Indonesia Maju" yang dilaksanakan secara terpusat oleh Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dari Mako Kormar dengan diawali penampilan tari sarung, dilanjutkan dengan pemutaran video sejarah berdirinya Jalasenastri, laporan Ny. Bambang Wahyuono selaku ketua panitia kepada Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono.


"Selaku Ketua Umum Jalasenastri saya ucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Jalasenastri dimanapun berada, saya ingin mengajak seluruh ibu-ibu Jalasenastri untuk selalu melakukan introspeksi diri dan evaluasi diri terhadap peran dan pelaksanaan tugas dalam organisasi, sehingga dapat meningkatkan semangat, motivasi, serta komitmen demi kemajuan Jalasenastri dimasa kini dan masa yang akan datang," ucap Ny. Etta Suhartono membacakan amanat dari Ny. Vero Yudo Margono selaku Ketua Umum Jalasenastri.


Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian jadiah secara virtual dari Ny. Etta Suhartono kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT Jalasenastri ke-75 tahun 2021, dari jajaran Korcab Pasmar 1 sendiri memperoleh juara 1 lomba lagu perjuangan yang di menangkan oleh ananda Abiyu Putra Ardi dari Cabang 5 Korcab Pasmar 1 dan juara 3 lomba yel-yel yang di raih oleh ibu-ibu Jalasenastri Cabang 1 Korcab Pasmar 1.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rietha Sugianto, para Ketua Cabang dijajaran Korcab Pasmar 1, para Pembina Cabang Dijajaran Korcab Pasmar 1, para ketua dan pembina Ranting di jajaran Korcab Pasmar 1, serta Perwira Pendamping Korcab Pasmar 1 Lettu Laut (KH/W) Diyah Ratnawati.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini