Danpasmar 1 Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi Bersama RS Dharmais

Editor: MATA LENSA author photo


Jakarta.Jurnalisku.com.
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut ke-76, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., meninjau pelaksanaan vaksinasi yang di lakukan prajurit Pasmar 1 berkerjasama dengan Rumah Sakit Dharmais bertempat di RS Kangker Dharmais, Palmerah Jakarta Barat, Kamis (09/09/2021).


Dalam Kegiatan ini Pasmar 1 mengerahkan 200 prajuritnya beserta keluarga besar Marinir TNI Angkatan laut untuk berperan dalam vaksinasi ini, serbuan vaksinasi kali ini menyediakan tiga jenis vaksin yang terdiri dari sinovac, astra zeneca dan moderna. 


Direktur Utama (Dirut) RS Dharmais Dr. R. Soeko Werdi Nindito Daroekoesoemo mengucapkan terimakasih kepada prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut khususnya Pasmar 1, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian buku "DharmaiStory" sebagai kenang-kenangan kepada Danpasmar 1.


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Marinir Efhardian, dan Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini