Kapolres Batubara Pantau Antusias Para Pelajar yang Laksanakan Vaksinasi Massal

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com.
Polres Batu Bara dalam pelaksanaan Vaksinasi masal yang di peruntukan masyarakat dan para pelajar mendapat respon positif dari masyarakat khususnya para pelajar mahasiswa dan siswa siswi menengah pada Selasa pagi (21/9/2021) di gedung orkes Polres Resort Batu Bara.


Sebanyak 1000 Vaksinasi Cinovac di suntikan kepada seluruh masyarakat dan para pelajar untuk setabilitas Pemerintahan dalam menjalankan pertumbuhan ekonomi baru.


Terpantau saat ini Polres Batu Bara di serbu pelajar dalam mengikuti taat pemerintah dalam sistem pemberlakuan surat Vaksinasi untuk keperluan adminitrasi pemerintahan daerah.


Di Batu Bara sendiri saat ini masyarakat dan para pelajar antusias menjalankan aturan pemerintahan dengan dan mentaati aturan dan himbauan pemerintah dalam program pemerintah terkait Vaksinasi.Terbukti hampir 1000 orang hadir setiap harinya untuk melaksanakan suntik Vaksinasi yang di gelar Polres Batu Bara .


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MM. Seluruh Kasat dan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH.MM yang memantau langsung dalam pelaksanaan Vaksinasi masal menjelaskan,hari ini kita melihat antusias masyarakat khusus nya para pelajar tingkat kelas 9 sampai mahasiwa banyak hadir untuk melaksanakan Vaksinasi ini.



“Guna dalam melakukan Vaksinasi ini , selain menambah kekebalan tubuh , nantinya surat Vaksinasi juga akan di berlakukan untuk keperluan aktivitas pengurusan adminitrasi pemerintahan dan wacana kedepanya akan di berlakukan juga dalam pengurusan kelengkapan di Kepolisian.”pungkasnya


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini