Polres Batubara Serbu Yon 126 KC Surprise di HUT TNI Ke 76

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com.
Berangkat dari kesetiaan dan persahabatan baik yang di bina antara TNI - POLRI  di Kabupaten Batu bara , Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan seluruh Perwira serta persenonil nya kunjungi Batalion 126 Kala Cakty  untuk ucapkan selamat Ulang tahun ke 76 Tentara Nasional Dan ndonesia ( TNI ).pada Selasa ( 5/10/2021 ).


Disambut Danyon Kala Cakty  Letkol.Inf. Dwi Widodo yang di wakili Kapten .B.Opung Sungguh , Melakukan  Yel Yel Sinergiritas antara TNI - POLRI Bersama seluruh Personi Kepolisian dan Anggota TNI di markas Yonif 126 KC .


Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi Wakapolres Kompol.Rudi Chandra SH.MH. dan seluruh perwira tingginya mengungkapkan " Di Batu bara sendiri , kami antara TNI - POLRI Sampai sekarang bersahabat dengan sangat baik dan ini semua berkat kerja sama kami menjaga dan melakukan Sinergiritas Kamtibmas di wilaya hukum kami. Tak jarang seluruh kegiatan yang menjadi arahan Pemerinta kami lakukan bersama dalam suka mau pun permasalahan ke Negaraan . Untuk hari ini atas nama TNI - POLRI di Kabupaten Batu bara kami melakukan yel yel Bersatu , Berjuang , Kita pasti menang. Itu ucapan selamat Ulang tahun Untuk TNI yang ke 76. Ungkap Kapolres.



(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini