Kunjungan Pewarta ke Kapolres Kediri Kota, Diberi Kue Ciri Khas Kediri dan Cerutu

Editor: MATA LENSA author photo


Kediri.Jurnalisku.com.
Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengunjungi Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi SH SIK MH.


Kunjungan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi yang sudah terjalin sejak lama sewaktu bertugas di Medan. 


Dalam kunjungannya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Penanggungjawab Harian Metro 24 Wiku Sapta, Pemred Matabangsa. com David Susanto, Ketua Forkom Warkop Poldasu John Manik, SH, dan Niah Lubis disambut dengan kekeluargaan oleh Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi SH SIK MH di ruang kerjanya, Jumat (12/11/2021).


Di ruangan kerja Mantan Kanit Ekonomi Polrestabes Medan itu rombongan Pewarta Polrestabes Medan disajikan kopi dengan rasa lezat dan nikmat.


Selain itu Mantan Kapolsek Medan Kota dan Delitua ini juga memberikan cerutu, yang kemudian dicoba oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dan rombongan lainnya.


Mantan Kasat Narkoba Polrestabes Medan ini mengatakan, silaturahmi selama ini antara Pewarta dengan Kapolres Kediri berjalan dengan baik. "Saya berharap silaturahmi tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, " ucapnya.


AKBP Wahyudi juga berharap semoga Pewarta tetap eksis di kalangan mantan-mantan pejabat yang pernah bertugas di jajaran Poldasu khususnya Polrestabes Medan dan kalangan masyarakat.


Di acara kunjungan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan baju kaos uniform Pewarta kepada Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi SH SIK MH.


Sedangkan Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi SH SIK MH memberikan oleh-oleh berupa kue ciri khas Kediri pada rombongan Pewarta Polrestabes Medan untuk dibawa pulang ke Medan. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi SH SIK MH yang menyambut kedatangan kami dengan penuh kekeluargaan serta pemberian kue ciri khas Kediri.


"Terima kasih atas sambutannya pak Kapolres Kediri Kota. Semoga ke depan hubungan silaturahmi ini semakin terjalin dengan baik. Kami juga mendoakan bapak Kapolres Kediri sehat dan sukses selalu dalam menjalankan tugasnya, " kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


(Rouses/Dara/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini