Ops Kancil Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Ciduk 11 Tersangka

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran berhasil menangkap 11 TSK pencurian sepeda motor dalam pelaksanaan Operasi Kancil Toba 2021. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK. SH. MH., melalui Kasat Reskrim AKP I Kadek H.C., SH. SIK. MH., pada Selasa, (16/11) 


Menurut Kasat Reskrim, Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan giat Ops Kancil Toba 2021 selama 21 hari dan berhasil menangkap sebanyak 11 Tersangka dimana 5 diantaranya merupakan Target Operasi. 


"Dari 11 TSK yang berhasil kita tangkap, 6 TSK ditangkap oleh Sat Reskrim, 3 ditangkap Polsek Belawan, 1 ditangkap Polsek Medan Labuhan dan 1 lagi ditangkap Polsek Hamparan Perak". Ungkap Kasat Reskrim. 


" Untuk barang bukti yang berhasil diamankan antara lain terdapat 3 unit sepeda motor, 1 buah kunci T, uang Rp. 300.000,-, 1 buah BPKB dan berbagai macam barang bukti lainnya yang telah kita sita" Tambah Kasat Reskrim. 


"Saat ini seluruh tersangka sedang menjalani proses penyidikan untuk melengkapi berkas perkaranya dan apabila telah selesai akan segera kami limpahkan ke kejaksaan." Tutup Kasat Reskrim menjelaskan


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini