Kapolres Madina Hadiri Rapat Bersama Forkopimda Terkait Kebocoran Gas H2S di PT. SMGP Desa Sibanggor Tonga

Editor: Redaksi author photo












Madina-Jurnalisku.com

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S S.IK.,S.H.,M.H menghadiri Rapat koordinasi dalam rangka pembahasan dugaan kebocoran gas di PT. SMGP desa Sabanggor Tonga Kabupaten Mandailing Natal, (28/09/2022).

Dalam Rapat Koordinasi Pasca dugaan Kebocaran gas H2S di selenggarakan di Aula Kantor Bupati Pemkab Mandailing yang langsung di pimpin oleh Bupati Mandailing Natal H.M Ja’far Sukhairi Nasution di dampingi Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utami Nasution.

Rapat pembahasan dugaan kebocoran gas H2S tersebut juga berhadir Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Lubis, S.H, Dandim 0212 Tapanuli Selatan, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, Direktorat Panas Bumi Ditjen Ebtke Esdm, Asisten I, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Mandailing Natal dan Irwan Daulay dan Irwansyah Nasution, Stakeholder.

Rapat diadakan untuk membahas Penanganan dan tindaklanjut bagaimana mekanisme yang harus di tempuh guna mengantisipasi terjadinya gejolak di tengah masyarkat dan hal-hal yang tidak di inginkan serta melindungi masyarakat agar tidak ada lagi yang korban dari semburan Gas H2S tersebut.

Harapan dari Kapolres Mandailing Natal setelah rapat agar masyarakat di wilayah Kecamatan Sibanggor khususnya Desa sibanggor Julu, Sibanggor Tonga dan sibanggor Jae agar tetap menjaga kemanan dan ketertiban guna mewujudkan kekondusifan di wilayah PT. SMGP.

“Kami dari pihak kepolisian menghimbau masyarakat Sibanggor, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta stuasi yang kondusif,” himbau Kapolres.(Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini