Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas l Labuhan Deli

Editor: Redaksi author photo

 







Labuhan Deli-Jurnalisku.com

Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Rutan (Karutan) Kelas I Labuhan Deli dari Pelaksana Tugas (Plt) Nimrot Sihotang A.Md.IP, SH, MH, Kepada Erwin F. Simangunsong, A.Md.IP, SH, MH, bertempat di Aula Lantai 3 Rutan Labuhan Deli, Kamis (01/12/2022).


Kegiatan Sertijab ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars Kemenkumham dan pembacaan doa. Acara ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah, Kepala UPT, dan Seluruh Undangan.


Kemudian dilakukan penandatanganan dan penyerahan memori Sertijab dilakukan oleh Plt Karutan Lama,Nimrot Sihotang dan Karutan Baru Erwin F. Simangunsong. Dipimpin oleh Kepala kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi dan didampingi oleh Kadivpas, Erwedi Supriyatno.


Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi dalam sambutannya menyampaikan,” Terimakasih kepada pejabat lama untuk dedikasi dan perjuangan yang sudah dilakukan sebelumnya dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas bagi pejabat yang baru, lanjutkan semua hal-hal yang baik dan jalin sinergi yang baik kepada seluruh jajaran.”ucap Imam Suyudi.


Sementara Kepala Rutan Lama Nimrot Sihotang,mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Rutan Labuhan Deli yang telah banyak membantu bekerja nyata selama menjabat di Rutan Kelas I Labuhan Deli khususnya dalam meraih Predikat WBK.


“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan saya meminta maaf untuk yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Rutan Labuhan Deli selama saya bekerja ada yang tidak berkenan mohon dimaafkan,” kata Nimrot.


Disisi lain, Erwin F. Simangunsong selaku Karutan yang baru, dalam sambutannya meminta dukungan seluruh elemen pemerintah daerah, LSM, Aparat dan Jajaran lainnya dalam melaksanakan tugas, saling berkoordinasi dan bekerja sama di Rutan Labuhan Deli ini.


"Harapan kami, kita bisa bersinergi bersama, saya dapat memegang Amanah dengan baik, untuk terus melanjutkan perjuangan karutan lama untuk membawa Rutan Labuhan Deli semakin maju kedepannya,” pungkas Erwin.(red)


Share:
Komentar

Berita Terkini