Pewarta dan Sat Reskrim Polrestabes Medan Bersinergi Kawal Ciptakan Rasa Aman di Masyarakat

Editor: Redaksi author photo

  






Medan-Jurnalisku.com

Pewarta  terus berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polrestabes Medan untuk membangun sinergi dalam mengawal ciptakan suasana aman dan kondusif di masyarakat. 


"Sinergi bersama Sat Reskrim Polrestabes  memberitakan kegiatan pihak kepolisian mengenai pengungkapan dan ciptakan rasa aman di masyarakat, " ucap Ketum Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunna, anggota Abdul Meliala dan Ayu, PU Topkota.co, usai menyerahkan baju Pewarta kepada Wakasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Adrian Risky Lubis di ruang kerjanya, Selasa (31/1/2023).  


Ia menyampaikan bahwa koordinasi tersebut sebagai penguatan pengawasan yang melibatkan aparat keamanan dalam hal menjaga suasana tetap aman di masyarakat, tambah Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini. 


Pria ramah ini mengaku, Sat Reskrim Polrestabes Medan sangat respon cepat yang mengganggu masyarakat. "Geng motor, kejahatan di jalanan maupun pungli disikat habis. 


Tentunya dalam hal itu, pihak kepolisian tidak main - main melindungi dan menciptakan rasa aman di masyarakat, " tuturnya. 


Sementara itu, Wakasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Adrian Risky Lubis mengaku, bangga melihat Pewarta menjaga kebersamaan dengan Sat Reskrim Polrestabes Medan. "Tetap berniat baik kepada masyarakat. Gerakan sosial Pewarta Polrestabes Medan kepada warga kurang mampu terus dilakukan, sehingga warga kurang mampu di Medan terbantu dengan kiprah Pewarta, " jelas Kompol Risky. 


Teks photo. 


Ketum Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Abdul Meliala dan Ayu,  PU Topkota.co  menyerahkan baju Pewarta kepada Wakasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Adrian Risky Lubis di ruang kerjanya, Selasa (31/1/2023).

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini