Turnamen Futsal PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Resmi Dibuka

Editor: Redaksi author photo


 




Medan - Jurnalisku.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai menggelar Turnamen Futsal memperebutkan Piala Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai di Lapangan JM Futsal Jalan Menteng Raya, Kamis (18/5/2023).

Acara pembukaan Turnamen Futsal PAC Pemuda Pancasila dibuka oleh Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Anto Genk beserta Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Bung Johan..

Ketua Panitia Turnamen Futsal PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Denin Borneo ketika dijumpai Wartawan mengatakan, kegiatan ini di sponsori dan di dukung oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Guntur Syahputra.Turnamen Futsal tersebut digelar pada tanggal 18-21 Mei 2023. 

Sementara Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Budi Irwansyah, menambahkan kegiatan ini tujuannya guna mencari bibit-bibit berbakat untuk menjadi atlet futsal untuk masa depan dan membina adik-adik kita dalam kegiatan positif.

Dengan berolah raga dapat menjalin tali silaturahmi antar sesama klub bola yang ada di Sumatera Utara, khusunya Kota Medan.

"Ada sebanyak 38 peserta tim yang akan bertanding pada hari ini," katanya. 

Budi berharap kepada seluruh peserta Tim Futsal untuk bermain jujur dan sportif serta  menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Adapun hadiah pertama tropi dan uang sebesar Rp10 juta. Untuk juara kedua tropi dan uang sebesar Rp7,5 juta. Juara ketiga tropi dan uang sebesar Rp5 juta dan juara keempat tropi dan uang Rp3 juta.

Tampak hadir Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan, Koramil 03, Camat Kecamatan Medan Denai Baharudin Ritonga, Ketua KOTI MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Rodot, Penasehat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Hanafi Chan beserta Syahrul dan Jajaran Pengurus Panitia Futsal serta Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai. 

(Dara/Zaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini