KMO Sumut dan LSM GEBER Gelar Program 'Jum'at Barokah' Pada Bulan suci Ramadhan 1445 H di Medan, Baksos dan Bagi Takjil Untuk Anak Yatim

Editor: Redaksi author photo







Medan - Jurnalisku.com

Dalam semangat kepedulian sosial, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Bersama Rakyat (GEBER) dan Komunitas Media Online (KMO) Sumut berkolaborasi dengan https://jatanras-news.com menggelar program "Jum'at Barokah" di Kota Medan.


Kegiatan ini menyasar bantuan sosial (baksos) dan bagi takjil sebagai upaya membantu sesama, khususnya anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Pembangunan Didikan Islam (YPAPDI) Jalan Jamin Ginting, Jum'at (29/3/2024).


Pengurus LSM GEBER dan KMO Sumut turut hadir dalam acara tersebut. Dodi Rikardo Sembiring, S.Sos selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM GEBER Sumut, Irena Sinaga, SH., Pemimpin Redaksi (Pemred) https://jatanras.com yang juga merangkap sebagai koordinator kunjungan, serta Askar Marlindo, STP, Sekretaris koordinator kunjungan dan Admin KMO Sumut, Ahmad Anugrah Lubis, S.H,. M.H, Bendahara koordinator kunjungan, dan Jhony Barus, Ketua DPC LSM GEBER Kabupaten Deli Serdang turut berperan dalam memberikan bantuan dan keceriaan kepada anak-anak yatim di YPAPDI.


Menurut penjelasan dari Irena Sinaga, SH., kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin "Jum'at Barokah" yang akan berlangsung setiap Jum'at selama bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M. Tidak hanya memberikan bantuan ke panti asuhan, LSM GEBER dan KMO Sumut juga melanjutkan kegiatan bagi takjil di beberapa lokasi strategis di Medan.


Selain itu, Dodi Rikardo Sembiring, S.Sos., menegaskan bahwa kerjasama antara LSM GEBER, https.//jatanras-news.com, dan KMO Sumut tidak hanya terpaku pada bulan Ramadhan.


"LSM GEBER bersama KMO Sumut dan https://jatanras-news.com  berkomitmen untuk melanjutkan aksi kemanusiaan dengan membantu korban bencana seperti kebakaran, banjir, dan gempa bumi. Semangat kepedulian ini diharapkan dapat terus menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Dodi Rikardo Sembiring, S.Sos. 


(DM/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini