Polsek Medan Baru Beri 50 Kg Ubi Rebus Ke Tahanan, Kanit Reskrim : Ubi Rebus Asupan Makanan Yang Bermanfaat

Editor: Redaksi author photo

  


Jurnalistiku.com - Merasa peduli kepada sesama, Polsek Medan baru berikan asupan makanan tambahan 50 Kg ubi rebus, Sabtu (19/6/202I). 

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SIK SH melalui Kanit Reskrim, Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan bahwa pemberian makanan tambahan itu merupakan wujud kepedulian kami terhadap para tahanan yang pada saat ini berada di Polsek Medan Varu

"Tahanan juga Manusia yang harus kami perlakukan dengan sebaik baik untuk kesehatannya, makanannya maupun minumannya, terutama ruangan tahanan yang ada di Polsek Medan Baru," ujar Irwansyah. 

Ubi rebus, lanjut Irwansyah, adalah asupan makanan yang benar - benar bermanfaat bagi para tahanan yang berada di Polsek Medan Baru ini. Selain itu, ubi rebus juga mengantisipasi agar tahanan agar tidak merasa kelaparan malam hari.

"Dan saat ini ubi rebus yang kami berikan sebanyak 50 kg setiap harinya," terang Irwansyah

Dari pantauan kru media ini, para tahanan merasa senang dan mengucapkan terima kasih Kepadan petugas yang membagikan serta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan Kanit Reskrim Medan baru.

"Terima kasih iya Pak Kapolsek dan Pak Kanit Reskrim." Seruan ucapan terima kasih Para Tahanan. (Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini