Klinik Wahana Medika Telah Hadir di Kota Medan Siap Melayani Masyarakat

Editor: Redaksi author photo










Medan - Jurnalisku.com

Klinik Wahana Medika pertama di buka Jalan Brigjen Zein Hamid km 7,5 No.8B Titi kuning Kec. Medan Johor Medan, Senin (1/3/2023).


Klinik Wahana Medika tujuan membuka klinik ini sebagai wadah untuk masyarakat terlebih kalangan menengah ke bawah untuk dapat berobat mendapat kualitas berobat baik dan harga terjangkau dan tidak menuntut kemungkinan saya utamakan kalangan kebawah karena selain untuk membantu memang mereka dan Kedepannya klinik semakin maju diterima kalangan masyarakat.


Klinik ini secara umum untuk berobat pasien umum, pemeriksaan laboratorium dan periksa ibu hamil juga bisa.


Pasien dalam dan luar diterima untuk semua kecuali periksa gigi karena dokter gigi tidak ada.

  

Untuk berobat umum sesuai dengan kompetensi dokter umum bisa dilakukan klinik.


Harga promo hari Jumat pengobatan gratis khusus hari ini terima tamu meramaikan grand opening dan mulai besok melayani berobat.


Tapi khusus hari Jum'at kita akan melakukan pengobatan gratis.


Harga pengobatan sangat terjangkau seharga Rp 60 rb buat kalangan masyarakat dan masyarakat jangan segan berobat klinik dan buka jam 8 pagi sampai jam 8 malam.


Ada dua Dokter Dr Agus dan Dr Halim klinik ini pertama buka di Brigjen Zein Hamid, titi kuning Medan dan Kedepannya kita akan buka beberapa cabang.


Dr Agus Chandra Wahana Sembiring Harapan saya jangan segan datang ya kalau kita tidak punya uang datang ajah, karena  kita tidak mematok biaya dan kalau tidak sanggup datang ajah,karena kami buka klinik sebagai usaha sifat aspek sosial dan membantu masyarakat, Semoga klinik wahana medika lebih maju dan dapat melayani masyarakat, pungkas nya.

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini