Dua Ton Beras di kucurkan TNI - POLRI Dalam Bhakti Sosial Serentak Kab Batu Bara

Editor: Redaksi author photo



Jurnalisku.com - Polres Batu bara dan Dandim 02/08/As melakukan Bhakti sosial Serentak antara TNI - POLRI pada Jum at sore (16/7/2021 ) yang di buka langsung Kapolres Batu bara juga Para Koramil di wilayah kab. Batu bara.


Sebanyak 2 ton Sembako di bagikan kepada para masyarakat miskin yang terdampak Pandemi Covid 19 di berbagai wilayah Kab. Batu bara pada khususnya Koramil yang ada di satuan Danramil 02/08/ As yang ada di kab. Batu bara .


Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi para Danramil juga perwira Polisi Polres Batu bara menjelaskan " Hal ini sengaja kami lakukan Karna Sinergitas antara TNI - POLRI di kab. Batu bara ini terjalin sangat baik . Dan kami sering melakukan kegiatan apa pun bersama sama termasuk Bhakti sosial ini . Dimana kami akan terus berjuang menjalankan misi negara kesatuan Republik Indonesia mengatasi Pandemi Covid 19 ini yang masih belum hilang .


Di antaranya selain melakukan Oprasi yustisi disini kami juga melakukan Bhakti sosial memberikan sembako kepada para warga masyarakat kab. Batubara yang terdampak dari Covid 19 . Seperti para pedagang dan masyarakat miskin yang kehidupanya pas Pasan .ungkap Kapolres.


Dalam giat pelepasan Bhakti sosial antara TNI - POLRI Kapolres membuka start perjalanan iringan Mobil pengangkut Sembako untuk di kucurkan kepada masyarakat yang membutuh kan. (Dara)

Share:
Komentar

Berita Terkini