Jumat Barokah Kapolres Pelabuhan Belawan Santuni 50 Orang Anak Yatim

Editor: MATA LENSA author photo


MedanUtara.Jurnalisku.com.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., memberikan uang santunan kepada 50 anak yatim yang berada disekitar Mapolres Pelabuhan Belawan. Kegiatan tersebut dilakukan pada Jumat (23/7) dalam rangka Jumat Barokah oleh Polres Pelabuhan Belawan. 


Dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si Kasat Binmas AKP Gunawan dan Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Jamalus. 


Kapolres menjelaskan, dirinya rutin memberikan santunan kepada anak yatim yang berada disekitar lingkungan Polres Belawan sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga sekitar


Selain itu kegiatan Jumat Barokah tersebut juga dilakukan dalam rangka meringankan beban warga khusus para anak Yatim dalam menghadapi situasi PPKM Level 4 dan Pandemi Covid19


Para anak Yatim yang didampingi oleh Ustad Jono mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kapolres kepada mereka yang rutin memberikan uang santunan untuk meringankan beban yang mereka hadapi.



(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini