Kapolres Batu Bara Sambut Kedatangan Danrem 022 Pantai Timur dalam Sinergitas TNI - POLRI

Editor: Redaksi author photo


Jurnalisku.com  - Dalam Sinergitas TNI - POLRI Kapolre jajaran Polda Sumut yang bertugas di wilayah Pantai Timur Sumatra Utara menyambut kedatangan Danrem 022 /PT .Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung S.A.P. ke Kodim 02/08/Asahan pada Kamis ( 15/7/2021 ).


Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang hadir dalam Sinergitas TNI - POLRI tampak menerima Pelakat dari Danrem 022/ PT. sebagai bentuk sinergitas antar Polres dan Dandim karna bekerjasama dengan baik melakukan tugas tugas kenegaraan selama musim Pandemi Covid 19 selama ini.


Danrem 022/PT Kolonel Inf . Parlindungan Hutagalung S.A.P Menjelaskan " Pantas di berikan penghargaan Kepada Sinergitas TNI - POLRI di wilayah Pantai timur ini . Dimana kita ketahui dalam melakukan tugas tugas negara seperti mengatasi Pandemi Covid 19 ini mereka bekerja dengan sangat baik , contoh , melakukan Oprasi yustisi yang serentak di lakukan bersama juga memberi solusi himbauan baik kepada masyarakat dan selalu bersama menghadapi permasalahan keamanan Negara Hinga menciptakan situasi aman dan kondusip ( kantibmas ). Ungkap Danrem.


Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Diselah sela aktifitas nya dalam kunjungan Danrem di Kodim 08/08/As. Menjelaskan " Hal ini adalah bentuk sinergitas antara TNI - POLRI dalam melakukan kerjasama untuk Melayani masyarakat . Disini Danrem Memberikan Pelakat dan kami Polres Batu bara juga memberikan pelakat sebagai bentuk Sinergitas yang baik . Dan kami akan terus melakukan kerja sama melakukan Oprasi yustisi dan dimana kami juga akan selalu melakukan kegiatan sosial bersama kepada masyarakat .tandas Kapolres.(Dara)

Share:
Komentar

Berita Terkini