Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Sowan ke Polres Langkat Jalin Silaturahmi

Editor: MATA LENSA author photo


Langkat.Jurnalisku.com.
Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla menyambangi Kapolres Langkat Akbp Danu Pamungkas Totok, SH, SIK di Mako Polres Langkat di Stabat, Sumatera Utara, Jum'at (23/07/2021)


Dalam kunjungannya, Komandan Yonif 8 Marinir yang didampingi Dankima Yonif 8 Marinir Kpt Mar Tulus Krido dan Pasi Intel Yonif 8 Marinir Letda Mar Riski Umar bersilaturahmi ke Jajaran Polres Langkat dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan.


" Kegiatan silaturahmi ini untuk mempererat dan meningkatkan soliditas serta sinergitas TNI - POLRI khususnya Yonif 8 Marinir dengan Polres Langkat dalam menjalankan tugas dan menjaga stabilitas nasional yang kondusif serta mewujudkan masyarakat produktif " Ujar Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla.


Sementara itu, Kapolres Langkat Akbp Danu menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi oleh Danyonif 8 Marinir, dengan harapan silaturahmi ini tetap terjaga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif sehingga masyarakat semakin aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Langkat.


(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini