Kumpulkan Pasukan,Danyonmarhanlan I : Jaga Kedisiplinan

Editor: MATA LENSA author photo


MedanUtara.Jurnalisku.com.
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar meminta kepada seluruh Prajurit Yonmarhanlan I untuk selalu menjaga kedisiplinan Prajurit. Hal tersebut disampaikan saat mengambil apel pagi di Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara. Kamis, 29.07.2021.


Dalam arahannya, Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menekankan pentingnya untuk berdisiplin baik dalam kedinasan, kehidupan bermasyarakat dan berkeluarga. Disiplin adalah cerminan jati diri prajurit dengan selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI.  


Terkait penugasan Yonmarhanlan I dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang tentunya akan selalu berhubungan dengan masyarakat, Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menekankan kepada Prajuritnya untuk selalu tampil humanis, persuasif, jangan mudah terprovokasi dan arogan. *"Selalu ingat dan terapkan arahan Komandan Korps Marinir untuk selalu menjaga karakter, jati diri dan kehormatan sebagai Prajurit Petarung Korps Marinir" tegas Mayor Marinir Indra Fauzi Umar.*  Rangkaian apel pagi dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.



(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini