MAN 1 Medan Bahagia Rayakan Idul Adha 1442 H Dengan Pemotongan Hewan Qurban

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan Maisaroh SPd M.Si mengatakan Saya hari ini Bahagia dan mengucap rasa syukur mendalam atas karunia dan anugerah nikmat dari Allah SWT walaupun saat ini situasi dalam keadaan pandemi covid 19 akan tetapi para guru, pegawai dan siswa/siswi MAN 1 Medan masih dapat bisa melaksanakan qurban, dan bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar lingkungan sekolah ini.Ujarnya Bunda Maisaroh yang merasa terharu saat diwawancarai dari awak media jurnalisku.com. (rabu/21/7/2021) pagi.


Ditambahkan Bunda Maisaroh " Perayaan Idul Adha 1442 H yang tepatnya jatuh pada tanggal 20/7/2021. Hari rabu ini (21/7/2021) kami disini baru melaksanakan pemotongan hewan qurban yang dari Guru pegawai,staff sekolah dan para siswa/i ini sebanyak 7 ekor lembu dan dari Alumni MAN 1 Medan 1 ekor lembu dan 2 ekor kambing,dari qurban ini kami juga membagikan kepada masyarakat khususnya sekitar lingkungan sekolah,tentunya tetap kami mengedepankan sesuai protokol kesehatan,Ucapnya Bunda.


Panitia pemotongan hewan qurban pun tetap mengatur jarak dan sementara  masyarakat penerima daging qurban masuk ke area qurban diperbolehkan hanya lima orang dan memakai masker dan cuci tangan serta jaga jarak karena kita tetap menghormati kebijakan pemerintah saat ini yang memberlakukan PPKM Darurat,Tandasnya bunda Maisaroh.


Dan intinya, hari raya haji tahun ini masih dapat kita rasakan dengan penuh khidmat dan yang paling penting sama sama bermanfaat dan mendapatkan pahala, antara yang berqurban maupun yang menerima daging qurban.Pungkasnya bunda Maisaroh.


(Dara)

Share:
Komentar

Berita Terkini