Tingkatkan Hubungan Silaturahmi Danyonmarhanlan I Sambut Kedatangan Kajari Belawan

Editor: MATA LENSA author photo


MedanUtara.Jurnalisku.com.
Guna meningkatkan tali silaturahmi, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Belawan di ruang VIP Mako Yonmarhanlam I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Medan. Kamis (29/07/2021). 


Pada kunjungan silaturahmi ini, Danyonmarhanlan I menyambut dengan hangat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belawan Nusirwan Sahrul ,SH. MH beserta rombongan diruang VIP Mako Yonmarhanlan I dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 


Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I menyampaikan ," saya atas nama Yonmarhanlan I mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kajari beserta rombongan, kita ingin tali silaturahmi dan sinergitas yang selama ini sudah berjalan baik akan selalu kita jaga, untuk Kamtibmas Belawan yang selalu kondusif," imbuh Mayor Marinir Indra Fauzi Umar. 


Turut hadir dalam kunjungan silatirahmi tersebut Kajari Belawan Nusirwan Sahrul, SH.MH, Kasintel Kejari Belawan T. Hendra Gunawan,SH. MH, Kasidatun Kejari Belawan Adre Wanda Ginting, SH, Kasi BB Kejari Belawan Aisyah,SH dan Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Mar Santri Mada Seba Sitepu.


(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini