Vaksinasi Sukses Kapolda Sumut Apresiasi Kapolres Pelabuhan Belawan

Editor: MATA LENSA author photo


MedanUtara.Jurnalisku.com.
Kapolda Sumut Irjenpol RZ Panca Putra Simanjuntak kunjungi masyarakat kota belawan dengan menghimbau masyarakat tidak boleh malas datang ke tempat pemberian vaksin COVID-19. Saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal ke ll di Polres Pelabuhan Belawan tepatnya di Terminal Penumpang Bandar Deli,Sabtu (26/07/2021) sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai.


Kapolda yang didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH,Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi,Wakapolres Pelabuhan Belawan,Kompol Herwansyah Putra SH MSi dan PJU Polres Pelabuhan Belawan mengatakan,pemberian vaksin oleh pemerintah kepada masyarakat, tujuannya hanya satu untuk mengatasi penyebaran virus Covid-19 dan masyarakat menerimanya dengan baik.


"Jangan malas mendatangi tempat-tempat pemberian vaksin dan ikuti jadwal pemberian dosis pertama dan kedua sesuai dengan waktu yang ditentukan.Karena tujuan pemberian vaksin massal, adalah upaya pemerintah mengatasi penyebaran virus Covid-19", Ucapnya Irjen Panca di hadapan penerima vaksinasi massal di Terminal Penumpang Pelabuhan Bandar Deli.


Kepada para penerima vaksin Irjen Panca meminta supaya disampaikan kepada keluarga, anak dan cucu tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas.


Irjenpol Panca juga mengapresias Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH dan Forkompimca yang telah bekerja maksimal dalam pelaksanaan pemberian vaksinasi massal kepada masyarakat Medan Utara khususnya Belawan dengan target 1.000 orang,Dan ternyata peserta Vaksin sebanyak 2100 orang dengan rincian 13 team Vaksinator.


(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini