Danyonif 8 Marinir Menghadiri Pengukuhan Paskibra Kab Langkat

Editor: MATA LENSA author photo


Langkat.Jurnalisku.com.
Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menghadiri acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Langkat tahun 2021dan secara resmi dikukuhkan oleh wakil bupati Langkat H. Syah Afandin yang dilaksanakan di gedung aula rumah dinas kantor Bupati Langkat, Sumatera Utara. Kamis (12/08/2021).


Dalam sambutannya, Bupati Langkat yang diwakili oleh wakil bupati Langkat H. Syah Afandin menyampaikan selamat atas terpilihnya anggota Paskibraka tahun 2021 yang merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Langkat. Inilah pasukan yang nantinya akan mengibarkan bendera merah putih di lapangan alun-alun Tengku Amir Hamzah depan Kantor Bupati Langkat saat peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, pada Selasa (17/8/2021) mendatang. Ini merupakan kebanggaan bagi orang tua dan Kabupaten Langkat karena kalian merupakan remaja yang berkualitas dan menjadi contoh muda-mudi lainnya.


Wakil bupati juga berpesan kepada seluruh anggota Paskibraka untuk tidak mudah puas terhadapnya saat ini. Beliau juga menyampaikan agar dapat menjadi ujung tombak pembangunan di Kabupaten Langkat dalam rangka menuju hari esok lebih baik. Dimana pun kalian berada agar menjaga nama baik Paskibraka baik di sekolah maupun di masyarakat," ujarnya.


Danyonif 8 Marinir, Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla mengatakan " selamat atas terpilihnya adik adik putra putri terbaik Langkat yang terpilih menjadi anggota Paskibraka tahun 2021 ini jadikan menjadi pengalaman yang berharga yang berguna di kemudian hari untuk selalu memiliki sikap patriotisme dan selalu cinta tanah air".


Selama pelaksanaan upacara berlangsung dengan tertib, lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini