Danyonmarhanlan I Menggelar Coffee Morning Bersama Wartawan Sahabat Marinir

Editor: MATA LENSA author photo





MedanUtara.Jurnalisku.com.
Guna mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini,  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menggelar Coffee Morning bersama Wartawan Sahabat Marinir bertempat di Lapangan Tembak Pistol Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Jumat (20/08/2021). 



Sembari menyantap hidangan kopi dan snack, kegiatan Coffe morning diawali dengan kata sambutan dari Komandan Yonmarhanlan I, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Wartawan Sahabat Marinir Sdr. Nelson Siregar A.Md, kemudian melaksanakan latihan menembak pistol bagi rekan Wartawan Sahabat Marinir dan diakhiri dengan foto bersama. 







Dalam sambutannya Danyonmarhanlan I mengatakan," bahwa kegiatan ini selain sebagai wadah berbagi informasi dan koordinasi antara rekan wartawan dengan Yonmarhanlan I, juga untuk meningkatkan ikatan silaturahmi diantara kita.

"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan insan pers, dimana selama ini peran rekan wartawan Sahabat Marinir sudah membantu Yonmarhanlan I dalam memberitakan setiap kegiatan kita, sehingga kondisi ini harus terus terjalin dan kita pertahankan dan saya berharap hubungan yang sudah baik ini dapat terus kita bina, pertahankan dan tingkatkan," ucap Mayor Mar Indra Fauzi Umar. 


Kemudian Ketua Wartawan Sahabat Marinir Nelson Siregar A.Md dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Komandan Yonmarhanlan atas undangan coffe morning dan juga sambutannya kepada Wartawan Sahabat Marinir pagi ini.

"Suatu kebanggan bagi kami bisa duduk ngopi bersama dengan Danyonmarhanlan I. Kami juga berharap kegiatan seperti ini bisa  berlanjut rutin, sehingga hubungan silaturahmi diantara kita akan semakin solid,, apalagi pagi ini kami diberikan kesempatan untuk mencoba berlatih menembak pistol, ini suatu pengalaman baru bagi kami" tutur Nelson Siregar dengan wajah senang. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Pjs. Pasi Intel Yonmarhanlan I Kapten Mar Asad dan Ba Intel Yonmarhanlan I. 


Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan covid -19, guna memutus mata rantai penukaran covid-19.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini