Danyonmarhanlan I Mengikuti Acara Tatap Muka Pembina Utama Jalasenastri Bersama Anggota

Editor: MATA LENSA author photo


MedanUtara.Jurnalisku.com.
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengikuti Kegiatan Tatap Muka secara virtual dengan Kepala Staf TNI AL selaku Pembina Utama Jalasenastri Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M kepada anggota Jalasenastri seluruh Indonesia dari Kantor Jalasenastri Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah no.01 Belawan Kota, Medan, Sumatera Utara. Jum'at,13.08.2021. 


Kegiatan tatap muka melalui aplikasi zoom diselenggarakan oleh PP Jalasenastri dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 Jalasenastri ini diikuti oleh Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Diana Indra beserta seluruh pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1. Dalam kesempatan tersebut seluruh peserta mengikuti sambutan dan pengarahan dari Ketua PP Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono dan Pembina Utama Jalasenastri Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M. serta diberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab. 


Pembina Utama Jalasenastri Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M. berpesan kepada seluruh anggota Jalasenastri untuk selalu menciptakan suasana kehidupan berumah tangga yang baik serta menghindari eksklusivitas diri, menjadikan Jalasenastri sebagai wadah dalam membantu peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AL beserta keluarga melalui berbagai kegiatan yang berkualitas serta berusaha meningkatkan potensi pribadi dan organisasi dengan selalu berkarya dengan penuh kreatifitas serta membudayakan hidup hemat, sederhana dan bersahaja.


(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini