Kapolda Sumut dan Kapolres Samosir Berikan Bansos kepada Wartawan

Editor: MATA LENSA author photo


Samosir.Jurnalisku.com
- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi dan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH, memberikan bantuan sosial (Bansos)  kepada para wartawan/jurnalis yang berada di Kabupaten Samosir.



Bansos yang diberikan kepada 28 wartawan tersebut diberikan Kapolres Samosir di halaman apel Mapolres Samosir, Kamis, 19 Agustus 2021 sekira  pukul 17.00 WIB.


Adapun wartawan yang menerima bantuan tersebut antara lain, Tumpal Sijabat (Waspada); Suriono Siringo-ringo (durasinews); Ranto Sihole (matalensa.co.id/jurnalisku.com); Bernard Sihaloho (Kabiro Aktual); Binsar Naibaho (Merdeka); Pernando Sitanggang (Greenberita); Saut Simanjuntak (Olnews).


Kemudian, Marada Sihombing (Infoglobalnews), Benri Naibaho (Simadanews.com); Jones Turnip (Orbit); Edward Limbong (Greenberita); Fransjul Sianturi (Medanbisnisdaily), Andrey Siregar/Omreg (greenberita), Baringin Lumbanraja (Media 24 jam), H Petrus Tampubolon (Wahana).


Selanjutnya, Manahan Naibaho (Liga); Jefri Sitanggang (Mediadelegasi); Saut Sitanggang (kliktv7.co.id), Togar Tampubolon (lasernews); Josner Sitanggang (Mistar id), Rudi Nainggolan (Mimbar Umum), Jadiamat Simbolon (radarindo.com).


Lalu, ada Nanang Simatupang (Harian Realitas); Marcopolo Sitanggang (kabarcenter.com); Hunter Br Sinaga (Investigasi Bhayangkara Indonesia); Valensius Sitorus (aspirasijabar.com), Ambrosius Simbolon (Green berita), dan Rojen Simanjuntak (Green berita).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon menyampaikan salam hangat dari pimpinan Polda Sumut untuk semua rekan-rekan pers dan berharap kiranya dengan bantuan ini dapat menambah semangat kita untuk berbuat yang terbaik bagi Kab. Samosir terlebih di masa pandemi ini.


"Ke depannya mari kita tingkatkan kerjasama diantara kita dalam membangun Kabupaten Samosir yang kita cintai ini," pungkas Kapolres Samosir.


(Red/Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini