Kapolres Pelabuhan Belawan Kembali Santuni Anak Yatim pada Jumat Barokah

Editor: MATA LENSA author photo


MedanUtara.Jurnalisku.com.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., Kembali memberikan uang santunan kepada 50 anak yatim yang berada disekitar Mapolres Pelabuhan Belawan. Kegiatan tersebut dilakukan pada Jumat (27/8) dalam rangka Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan. 


Dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut Kapolres diwakuli oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si, yang didampingi Kasat Binmas AKP Gunawan Polres Pelabuhan Belawan.


Wakapolres menjelaskan, Polres Pelabuhan Belawan rutin memberikan santunan kepada anak yatim yang berada disekitar lingkungan Polres Belawan sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga sekitar


Dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut para anak yatim yang hadir memanjatkan doa untuk keamanan wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan Pandemi Covid19 agar cepat selesai yang dipimpin oleh Ustad Harjono Lumban Gaol, S.Pdi


Ustad Harjono Lumban Gaol, S.Pdi mewakili anak yatim mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kapolres kepada mereka yang rutin memberikan uang santunan untuk meringankan beban yang mereka.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini