Kapolrestabes Medan dan PJU Berbagi Takjil di Lapangan Merdeka

Editor: Redaksi author photo

 







Medan  - Jurnalisku.com

Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda, berbagi takjil kepada warga yang akan berbuka puasa di Lapangan Merdeka, Medan, Rabu (5/4/2023) petang. 


Turut hadir Wakapolrestabes Medan, AKBP Heri Yudhi Setiawan, Kasat Lantas Kompol Rikki Ramadhan serta para pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan. 


Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda mengatakan pembagian takjil ini dilakukan kepada warga dan pengendara yang berada dan melintas di seputaran Lapangan Merdeka Medan, yang akan berbuka puasa Ramadhan 1444 Hijriah. 


"Pembagian takjil ini dilakukan dalam rangka ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriah kepada warga yang akan  berbuka puasa Ramadhan 1444 Hijriah," kata Kapolrestabes Medan. 


Dikatakan Kapolrestabes Medan, kegiatan ini rutin dan biasa dilakukan setiap tahunnya selama bulan Ramadhan. 


"Kegiatan pembagian takjil ini biasa dan rutin dilakukan Polrestabes Medan dan jajarannya setiap tahun selama bulan Ramadhan. Semoga pembagian takjil ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Amin," tandas Kapolrestabes Medan. 


Sementara itu, seorang warga yang menerima takjil, Rahmad (40) warga Amplas mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolrestabes Medan beserta jajarannya.


"Semoga Bapak Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan diperbanyak rezekinya oleh Allah SWT/Tuhan YME. Amin," pungkas Rahmad.

(Dara/Z/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini