Peduli Dampak Covid,Kapolres Pelabuhan Belawan Salurkan 2000 Paket Sembako

Editor: MATA LENSA author photo


MedanUtara.Jurnalisku.com.
Sebanyak 2.000 Paket sembako dibagikan oleh Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka memberikan bantuan kepada warga yang terdampak covid19. Kegiatan tersebut dilaksanakan Sabtu (7/8) siang. 


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., yang didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., Kabag Sumda Kompol Waskita Sembiring, SE., SIK., Kapolsek Belawan Kompol Daniel Naibaho dan Kasat Intelkam AKP Syahrial Siregar, SH., MH., membagikan langsung bantuan sembako tersebut kepada warga nelayan tradisional di Kampung Kurnia Belawan. 


"Kita membagikan bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri dan Pemerintah kepada warga yang terdampak Pandemi Covid19" Ungkap Kapolres. 


"Total sembako yang kita bagikan pada tahap ini sebanyak 2.000 Paket yang dibagikan oleh Polres, Satfung dan Polsek jajaran kepada warga terdampak pandemi covid dan warga yang menjalani isoman yang didata oleh Bhabinkamtibmas" Sambung Kapolres. 


"Kita berharap dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga akibat pandemi covid19, dimana sama - sama kita tahu semua sektor terdampak pandemi ini", Tutup Kapolres menjelaskan.


(Dara/Kastel)

Share:
Komentar

Berita Terkini