Putri Jokowi Kahiyang Bersama Dr Henny Ikhwan Pembina Kartini KSJ Serahkan Tiga Kunci Rumah Korban Kebakaran

Editor: MATA LENSA author photo


MedanUtara.Jurnalisku.com
 - Walikota Medan Bobby Afif Nasution bersama istri tercintanya Kahiyang yang adalah anak dari Presiden RI Jokowi bersama Pembina Kartina KSJ Dr Henny Ikhwan beserta para pengurus KSJ dan Ketum KSJ Saharuddin melaksanakan gerakan sedekah jumat dengan menyerahkan tiga kunci rumah untuk korban kebakaran di jalan yong panah hijau Kecamatan Medan Labuhan.



Hal tersebut Wali kota Medan Bobby Nasution  mengajak Seluruh Relawan Ksj untuk sama sama menjadikan  Ksj Ini menjadi Gerakan Sosial Nasional dengan meresmikan sekaligus penyerahan kunci rumah untuk para korban yang tertimbah musibah akibat kebakaran.



Bobby juga mengatakan " Kita Harus bersama sama melakukan amanah yang kita jalankan Dari Ksj yang saat ini Pemko Medan Mendukung penuh gerakan amal sosial bersama Komunitas Sedekah Jum at . 


Diketahui  kalau dana pembuatan rumah berasal dari donasi dan Pemko Medan yang dikumpulkan melalui Ksj .


Kami bersama Pemerintah Kota Medan  berharap agar para donatur yang mendonasikan Kepada Ksj agar lebih banyak lagi disini  kita melakukan amal zariah karena ini dituntut keikhlasan kita  dan anggaran apapun yang di kucurkan pemerintah , hanya  keikhlasan para donatur yang mendonasikan sebagai amal barokah .


Saya dan Istri saya bergabung di Ksj bukan ada maksud apapun hanya ingin beramal dan untuk Keberkahan Dunia dan Akhirat . Ucapnya Bobby


Dalam meresmikan dan pemberian kunci rumah kepada korban kebakaran oleh Pembina Kartini Ksj Pusat Dr. Henny S.Pd M.Pd  menjelaskan usai melaksanakan kegiatan Kartini Ksj saat ini akan terus melaksanakan kegiatan dan mengatur agenda sedekah Jum at di seluruh Wilayah yang ada di 25 Kabupaten Kota juga 3 Provinsi yang saat ini sudah mendirikan Ksj .


Saat ini melakukan Pembuatan 3  Rumah  Layak huni  yang langsung di resmikan Walikota dan Istrinya  yang juga Anak Presiden RI  Ir. Joko Widodo .  Dengan Bergabungnya  Istri Wali kota Medan  maka Pembina Kartini  Ksj  Kota  Medan sudah berada di kota Medan .


Saya Mengharapkan kerjasama yang lebih kompak untuk Kartini Ksj agar bisa lebih  Exsis dalam melakukan amanah yang  di berikan kepada seluruh masyarakat yang memberikan Donasi Dalam Kegiatan Rutin Sedekah Jum at bersama Ksj. Ungkap nya . 


Kegiata Ini juga di lakukan dengan Memberikan Bantuan Sosial kepada seluruh Kaum Dhuafa dan Anak yatim di Kecamatan Pekan Labuhan.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini