Sambut HUT RI, Kapolres Batubara ini Berikan Semangat kepada Warganya Kibarkan Bendera

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com.
Desa Bogak  Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu bara , adalah salah satu dari beberapa desa  yang ikut mengikrarkan Kampung tangguh anti narkoba,daerah yang sangat terkenal rawan dengan Peredaran narkoba ini ternyata di sadari oleh masyarakat nya tentang bahaya yang akan mempengaruhi kehidupan generasi penerus karena pengaruh negatifnya kepada manusia.



Hingga seluruh masyarakat yang ada di kampung Bogak tersebut sepakat memerangi dan memberantas peredaran dan penggunaan narkoba dan menjadikan nya kampung tangguh anti narkoba  yang di Bina oleh Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH .


Dalam menyambut HUT kemerdekaan RI. Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan SH.MH. Bersama  Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) mengajak seluruh masyarakat Kab. Batu bara termasuk Kampung Anti Narkoba  mengibarkan bendera merah putih dan memberikan semangat kepada warga untuk terus berjuang memberantas narkoba di wilayah masing masing.


Kegiatan Kunjungan di kampung tangguh anti narkoba yang berada di desa bogak kec tanjung tiram pada Rabu ( 4/8/2021 )  tersebut sekaligus menyantuni anak yatim dan membagikan sembako kepada Kaum Dhuafa yang di lakukan Ksj di pimpin Kapolres Batu bara . 


Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH .Mengatakan Dalam semangat HUT RI di mana perjuangan melawan Penjajah harus lah kita hargai,nah kali ini kita bersama Kampung Tangguh anti narkoba akan terus berjuang memberantas peredaran dan penggunaan Narkoba,saya harapkan warga juga harus semangat menuju kemerdekaan Bebas dari Pengaruh Narkoba,semoga kita juga bisa merdeka seperti merebut ibu Pertiwi yang Kali ini kita akan merayakannya yang ke 76 tahun .Tandasnya Kapolres.


(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini