Untuk Antisipasi Atensi dan Gangguan Kamtibmas Ka.PR Rutan Klas 1 Labuhan Sidak Semua Ruangan

Editor: MATA LENSA author photo


Labuhan.Jurnalisku.com
 | -Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban didalam Rumah Tahanan Negara (Rutan) klas 1 Labuhan Deli,Petugas melakukan penggledahan kamar kamar blok hunian yang langsung dipimpin oleh Ka.PR,Rutan Klas 1 Labuhan Deli,Jamerlan Saragih SH atas perintah langsung Ka.Rutan Klas 1 Labuhan Deli,Nimrot Sihotang Amd,IP,SH,MH,Kamis(26/08/2021).

Selain Ka.PR Rutan Klas 1 Labuhan Deli,turut hadir dalam menjalankan perintah dari Ka.Rutan Klas 1 Labuhan staf  dan petugas penjaga keamanan Rutan Klas I Labuhan deli


Penggeledahan tersebut tetap dilakukan untuk mengantisipasi adanya barang barang berupa benda keras,Handphone dan pisau yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban didalam Rutan.Penggledahan tersebut dilakukan sedikitnya sekali dalam seminggu,terlebih lebih mencegah Narkoba didalam Rutan maupun di luar Rutan.


Maka dari itu untuk mengantisipasi keamanan dan ketertiban  dilakukan razia oleh Ka PR beserta jajaran pengamanan dan regu jaga.


Pantauan wartawan dilokasi,Dari hasil penggledahan dari kamar Straf sel diamankan dua buah Handphone berwarna putih dan satu buah Carger(alat cas Handphone).Sementara itu ditempat yang sama,Petugas juga  berhasil mengankan barang bukti satu buah sendok,satu buah pisau dan satu buah Handphone berwarna hitam dari kamar 1/8.


Ka.Rutan Klas 1 Labuhan Deli,Nimrot Sihotang Amd,IP,SH,MH saat di konfirmasi terkait Razia yang dilakukan Ka.PR Rutan klas 1 Labuhan Deli bersama jajarannya mengatakan,Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali untuk mengantisipasi tindakan kriminal dan mengantisipasi peredaran Narkoba baik dari dalam Rutan maupun di luar Rutan.


"Razia yang rutin dilakukan Ka.PR dan jajarannya,untuk menjaga keamanan dan mengantisipasi tindakan kriminal yang terjadi di dalam Rutan Klas 1 Labuhan Deli serta menghindari peredaran Narkoba baik dari dalam Rutan maupun di luar Rutan,"papar Nimrot Sihotang.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini