Walau Hujan Turun, Tak Urungkan Niat Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Duka Almarhum Muhammad Yunus

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Meski hujan turun dan membasahi bumi, tak mengurungkan niat serta langkah kaki Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka almarhum Muhammad Yunus (76) di Jalan Puri Gang Ciknoni Medan, yang meninggal dunia, Selasa (17/8/2021) sekitar pukul 13.20 WIB. 


Dari Markas Pewarta di Jalan Medan Area Selatan, Rabu (18/8/2021), Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi tokoh pemuda Bembeng berangkat melayat almarhum Muhammad Yunus,  yang merupakan paman Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan.


Di sana Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan dua goni beras yang diterima anak almarhum Dolly. 


Dolly menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang telah memberikan santunan dan beras kepada kami.


Almarhum meninggal dunia karena sakit strok yang sudah lama dideritanya. Almarhum meninggalkan anak lima dan cucu tujuh. 


Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhum.


Dia mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu program kerja Pewarta,  di mana ada keluarga wartawan, masyarakat, maupun mitra kerja dan lainnya ada tertimpa musibah kita kunjungi dan datangi sekaligus memberi bantuan. 


"Saat ini ada paman mitra kerja kita Ketua PAC Medan Area Joko Tarigan meninggal dunia kita datangi dan memberikan santunan  serta beras," kata Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI)  Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi


"Semoga santunan dan beras ini berguna buat keluarga almarhum. Saya juga mendoakan semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggal tetap tabah," ucapnya.


(Red/Dara/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini