Kapolres Batubara Tinjau Langsung Vaksinasi Merdeka

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com.
 Polres Batu bara menggelar vaksinasi massal didaerah pelosok desa untuk para pelajar ,santri , masyarakat umum ,dan juga para lansia , yang di laksanakan selasa ( 7/9/2021 ).


Pantauan media saat ini , Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH. di dampingi Danramil wilayah lima puluh Kapten N .Panjaitan .Kabag Ops . Kompol Hendri Barus S.I.K. Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban raja S.E.  Seluruh Kasat , dan personil Binmas , melakukan vaksinasi massal di Desa Mangkai  lama kec. Lima Puluh Kab. Batu bara ,  Sebanyak 3030 Vaksin merdeka  di sediakan untuk masyarakat yang berada di Desa pelosok yang tak terjangkau juga para pelajar ,santri pesantren dan masyarakat umum serta lansia .


Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH MH  menjelaskan "  Ini semua kita tuntaskan selama dua hari di seluruh wilayah Kabupaten Batu bara , khususnya Pedesaan yang masyarakatnya jauh dari perkotaan dan bekerja di wilayah masing masing di desa tersebut . Ini guna untuk menambah imun tubuh agar Covid 19 segerah berahir dan menjadikan wilayah kab. Batu bara menjadi zona hijau , sehingga seluruh masyarakat bisa menetralisir cuaca dan ke adaan di masa sekarang ( Pandemi Covid 19 ).


Saya berharap ini semua berjalan lancar dan kami dapat menuntaskan Vaksinasi masal untuk Masyarakat yang berada di Desa desa pelosok di Kab. Batu bara ,  kami akan bekerja semaksimal mungkin dan kami minta masyarakat dan adik adik pelajar dapat melakukan Suntik Vaksin di Desa desa yang sudah kami gelar khususnya Kantor kepala desa di seluruh Kab. Batu bara .ungkap Kapolres .


Dalam situasi Vaksinasi Masal yang terpantau media di Desa Mangkai lama Kec. Lima puluh Kab. Batu bara pada Selasa pagi sampai menjelang siang ini kondisi Ramai di kunjungi warga dari desa tetangga juga para pelajar pesantren juga melakukan suntik Vaksin di kantor desa mankai hari ini.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini