Upaya Tak Mengenal Lelah Pasmar 1 Terus Dukung Program Vaksinasi Pantang Menyerah

Editor: MATA LENSA author photo


Jakarta.Jurnaliku.com.
Pasukan Marinir (Pasmar) 1 Korps Marinir bekerjasama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais secara rutin dan tidak kenal menyerah terus menggelar serbuan vaksinasi kepada keluarga besar Pasmar 1 dan masyarakat umum bertempat di RS Kanker Dharmais, Palang Merah Jakarta Barat, Kamis (30/09/2021). 


Pada kesempatan tersebut, prajurit Pasmar 1 turun langsung ke lokasi vaksinasi untuk menjadi tenaga vaksinator, hal tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Korps Marinir khususnya Pasmar 1 terhadap kesehatan masyarakat sehingga masyakarat dan keluarga besar Pasmar 1 khususnya bisa cepat terbentuk herd immunity dengan harapan Covid-19 di Indonesia bisa dengan cepat ditangani dan seluruh masyarakat bisa beraktifitas dengan normal. 


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 di indonesia, pada kegiatan ini disiapkan 3 jenis vaksin yaitu Moderna, Sinovac dan Astra Zeneca yang diberikan kepada masyarakat oleh tim kesehatan gabungan dari Pasmar 1 Korps Marinir dan tim kesehatan dari RS. Kanker Dharmais. 


Selama kegiatan dilaksanakan, seluruh tenaga kesehatan dan peserta vaksinasi tetap mengutamakan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah pada masa pandemi Covid-19.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini