Alumni AKABRI 90 Monitoring Vaksinasi di Pantai Labu Deli Serdang

Editor: Redaksi author photo


Deli Serdang.Jurnalisku.com – AKABRI Alumni 1990 Melaksanakan Vaksinasi Secara Nasional, Untuk Mencapai Target 70% Vaksinasi Hingga Akhir Tahun 2021 di Indonesia, Kali ini di Deli Serdang Akabri 90 Dalam Pengabdian nya Selama 31 Tahun Untuk Negeri di Laksanakan di Desa Pematang Biara Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Selasa (26/10/2021).

Vaksinasi Yang di Mulai Pukul 09.00 wib difokuskan Untuk Masyarakat Lanjut Usia (Lansia), Antusias Masyarakat Untuk Mengikuti Dosis Pertama di Aula Kantor Desa Pematang Biara Berjalan Tertib Dengan Prokes Yang Ketat.

Pelaksanaan Kali ini Sebelum di Vaksin Masyarakat Diskrening, di Tensi Terlebih Dahulu dan di Cek Suhu Tubuh nya.

Hadir dalam acara ” 31 Tahun Akabri 90 ” Mengabdi Untuk Negeri Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Antar Lain, Waka Polresta AKBP Julianto P Sirait, Wakil Koordinator Kompol Ginanjar Fitriadi, Kasi Propam Iptu Elkana, Camat Pantai Labu Rahmat Azahar Siregar, SSTP MM, Sekcam Pantai Labu Fikri Hanafi Lubis, Kapolsek Pantai Labu Iptu Sopar Sitorus, Kepala Puskesmas Pantai Labu Beni L Bukit, Kepala Desa Pematang Biara Zulkifli, Babinsa Sertu Suandi dan Sekdes Abdul Haris.

AKBP Julianto P Sirait Mengatakan, Vaksinasi Yang Dilaksanakan Akabri 90, 31Tahun Mengabdi Untuk Negeri, dilaksanakan Secara Nasional Yang dimulai Sejak Tanggal 23 Hingga 27 Oktober 2021, Untuk Wilayah Hukum (Wilkum) Polresta Deli Serdang Mendapat Target 5000 Dosis.

Tujuan Kita Melaksanakan ini Untuk Mempercepat Herd Imunity 70% Yang Merata, Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Waka Polres Juga Berharap Dengan ada nya Kegiatan Vaksinasi ini Semoga Masyarakat Pantai Labu Dapat Memanfaatkan Kesempatan Agar Hidup Sehat dan Target Vaksinasi 31 Tahun Akabri di Pantai Labu Sebanyak 350 Dosis Semoga Dalam Kegiatan ini Target nya Dapat Tercapai. Tutup nya.

(Dara)

Share:
Komentar

Berita Terkini