DPAC Rentan Medan Labuhan Hadiri Aksi Donor Darah LPM Kelurahan Besar Kolaborasi Bersama PMI

Editor: MATA LENSA author photo


MedanLabuhan.Jurnalisku.com
 - LPM Kelurahan Besar kolaborasi bersama PMI Medan Labuhan dan BKM Al-Muhajirin,  mengadakan program aksi donor darah, Minggu pagi (24/10/2021) sekitar pukul 08.00 WIB, di halaman Mesjid Al-Muhajirin Jalan Pancing I Link IV Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.



Hadir Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Besar Ridwan Mayan, Sekretaris LPM Kelurahan Besar Fahrul Angrian, Lurah Kelurahan Besar, Pengurus Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Al-Muhajirin, Ketua (Palang Merah Indonesia) PMI Medan Labuhan Mahmud Alkhusairi, Sekretaris PMI Medan Labuhan Abah Salman sekaligus Pembina Rentan DPAC Kecamatan Medan Labuhan. Ketua Rentan DPAC Kecamatan Medan Labuhan Rouses De fretes, sekretaris Khairil Anwar Miraza beserta pengurus, Bhabinkamtibmas Kelurahan Besar Aiptu Abdul Aziz, pengurus LPM Kelurahan Besar, dan para Dr Palang Merah Indonesia(PMI).




Menurut Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Besar Ridwan Mayan menyatakan bahwa ini adalah gerakan kedua dari LPM bekerja sama pengurus BKM Al-Muhajirin dan PMI untuk donor darah tujuannya untuk berbagi kepada sesama


“Alhamdulillah ada sekitar 49 orang pendonor , tapi yang bisa hanya 45, insya Allah rencana kita buat program rutin untuk masyarakat” Kata Mayan.


Dengan adanya Kegiatan ini artinya kita berbagi kepada masyarakat, kepada sesama dipergunakan dengan sebaik baiknya, selanjutnya lagi akan kita adakan program rutin, rencana akan dibuat di akhir tahun, acara ini terlaksana Atas dukungan dan kolaborasi elemen-elemen masyarakat. Ujar Ridwan Mayan


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini