DPD PDIP Sumut Berikan Pendidikan Untuk Para Kader

Editor: MATA LENSA author photo


Nias.Jurnalisku.com
- Kunjungan Ketua DPD PDI Perjuangan dan rombongan  Ke Kepulauan Nias adalah untuk melaksanakan Pendidikan Kader Politik Tingkat Pratama di 4 DPC PDI Perjuangan di  Kabupaten (Nias Selatan, Nias Barat, Nias Utara dan Nias Induk) ditambah satu DPC  Kotamadya Gunung Sitoli.



Adapun tujuan Pendidikan Pengkaderan Politik ini adalah untuk mempersiapkan kader-kadee PDI Perjuangan sebagai pemimpin yang tangguh, berintegritas, bercracter, militan, serta  memahami wawasan kebangsaan yang berlandaskan Ideologi Pancasila dan UUD 45.



Disela-sela kunjungan Ketua DPD PDI Perjuangan beserta rombongan di Kepulauan Nias, rombongan melaksanakan kunjungan Sosial ke Panti-panti Asuhan, Panti Jompo, dengan membawa bingkisan berupa beras, telor dan mie instant..

Serta mendata secara keseluruhan berapa jumlah seluruh para anak Yatim Piatu untuk mendapatkan ukuran baju dan sepatu, nanti untuk dipesan sesuai ukuran dan nantinya akan dibagikan sekitar pertengahan Bulan Nopember ini.


DPD PDI Perjuangan juga membagikan 2 unit lampu jalan Tenaga Surya kepada setiap PAC, utk digunakan sebagai lampu jalan sebagai penerangan umum di tempatnya atau di desanya masing-masing.(tim)


(Ranto.S)

Share:
Komentar

Berita Terkini