Manyambut Maulid Nabi Muhammad SAW & HUT PP ke 62 PAC PP Medan Area Berbagi 3 Ton Beras Pada Warga Tidak Mampu

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW dan hari jadi Pemuda Pancasila yang ke 62 tahun,  Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area bagi-bagi 3 ton beras atau 600 karung beras kepada warga kurang mampu dan anggota yang terdampak Covid-19 di Kantor PAC PP Medan Area Jalan Emas Medan, besok,  Rabu (20/10/2021).



Selasa (19/10/2021) sore,  satu unit truk yang membawa 3 ton beras masuk ke halaman kantor PAC PP Medan Area. Tanpa dikomando,  belasa anggota Pemuda Pancasila ikut menurunkan ratusan beras yang akan dibagi bagikan kepada warga kurang mampu dan anggota PP yang terdampak Covid-19  tepat di hari Maulidnya Nabi Besar Muhammad SAW yang juga bertepatan di hari jadinya Pemuda Pancasila yang ke 63 tahun.


Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan mengatakan" menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW dan hari jadi Pemuda Pancasi yang ke 62 tahun,  Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area bagi-bagi 3 ton beras atau 600 karung beras kepada warga kurang mampu dan anggota yang terdampak Covid-19. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi mereka,  Pancsila..Pancasila.. Pancasila" ucap Joko.


(Red/Dara/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini