Sambut Maulid Nabi, Polres Pelabuhan Belawan Bagikan 150 Nasi Bungkus dan Santunan

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Polres Pelabuhan Belawan membagikan sebanyak 150 nasi bungkus dan santunan kepada warga kurang mampu Jumat (22/10). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Jumat Barokah meyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2021 kemarin.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.


“Kegiatan jumat barokah ataupun sedekah Jumat, merupakan program rutin Polres Pelabuhan Belawan yang telah dilaksanakan selama ini, namun kali ini atas arahan Pak Kapolres, kami melakukannya dalam rangka memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari selasa kemarin” Ucap Wakapolres.


“Dalam kegiatan kali ini kami membagikan makanan berupa nasi bungkus dan uang santunan kepada warga kurang mampu yang melintas di dua lokasi yaitu simpang RPH Mabar dan jalan Mangaan mabar” Sambung Wakapolres


“Kapolres berharap apa yang kami berikan dapat maksimal membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang kekurangan dan Pak Kapolres juga mengajak untuk bersama – sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif” Tutup Wakapolres.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini