Menyambut HUT 76 Korps Marinir Perwira Yonmarhanlan I Laksanakan Anjangsana ke Warakawuri

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 76 Korps Marinir, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I dipimpin langsung Danyonmarhanlan I Mayor Mar Indra Fauzi Umar melaksanakan Anjangsana kepada Warakawuri dan Anggota yang sakit di Medan dan Aceh. Minggu, (14/11/2021). 


Kegiatan Anjangsana dilaksanakan secara serempak oleh para Perwira Yonmarhanlan I. Kedatangan rombongan disambut dengan hangat oleh para warakawuri dan anggota yang dikunjungi. Selain untuk bersilaturahmi dan memberikan tali asih, kegiatan anjangsana sekaligus untuk berbagi rasa dan memberikan dorongan moril kepada keluarga besar Korps Marinir. 


Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Diana Indra F.U  secara langsung melaksanakan anjangsana ke rumah prajuritnya, dengan dkawali mengunjungi rumah Koptu Mar Dede Ferdianta di Kuta binjai kecamatan Julok, kab Aceh Timur, kemudian dilanjutkan ke rumah Serma Marinir Syarifuddin NRP 102788 di Kampung Pande, Kecamatan Tanah Pasir Kab. Aceh Utara, lalu dilanjutkan ke rumah Sertu Mar Ikhwansyah Munthe NRP 87611 di Ds. A

Desa Batuphat Timur

Kec. Muara Satu

Lhokseumawe, Aceh Utara,  kemudian anjangsana diakhiri dengan mengunjungi rumah Kopka Mar Asih Pamuji NRP 88702 di Ds. Barat Desa Blang Naleung Mameh, Kec. Muara satu

Lhokseumawe, Aceh Utara. 


Sementara itu Para Perwira Yonmarhanlan I dipimpin oleh Pasiops Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu melaksanakan anjangsana kepada para Warakawuri yang ada di Medan dan sekitarnya. 


“Disamping untuk mempererat tali silaturahmi, kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan Yonmarhanlan I dalam rangka menyambut HUT ke 76 Korps Marinir  Tahun 2021” Kata Danyonmarhanlan I Mayor Indra Fauzi Umar. 


Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengikuti protocol kesehatan covid-19.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini