Prajurit Yonmarhanlan I Belawan Ikut Donor Darah Pada HUT Ke-76 Korps Brimob

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Wujud sinergitas yang terjalin baik dan solid, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan ikut berpartisipasi Donor Darah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-76 Koprs Brimob Polri, bertempat di Mako Brimob Polda Sumut Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 31, Medan Baru, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. Rabu (03/11/2021). 


Pelaksanaan donor darah ini bekerjasama dengan PMI kota Medan dan diikuti oleh TNI - Polri dan berbagai instansi yang ada di Kota Medan. 


Keikutsertaan Yonmarhanpan I pada kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud sinergitas yang solid antara Yonmarhanlan I dan Brimob Poldasu dan juga sebagai bentuk kepedulian prajurit Yonmarhanlan I untuk membantu sesama, karena setetes darah dapat bermanfaat bagi keselamatan jiwa sesorang yang sangat membutuhkan donor darah. 


Pelaksanaan donor darah tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari Covid-19.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini