Razia Gabungan TNI POLRI Terhadap PEKAT dan Prokes di Wilayah Hukum Polsek Belawan

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Pada hari ini Sabtu 20 November 2021 sekitar PKL. 2.00 wib Polres Pel.Belawan dan Polsek Belawan di dampingi Perwakilan dari Satuan SUBDEN POM AD Belawan dan POMAL Lantamal I Belawan melaksanakan kegiatan Razia Penyakit Masyarakat ( Pekat ) dan Protokol Kesehatan Covid 19


Sebelum Pelaksanaan Giat terlebih dahulu dilakukan Apel pengecekan kelengkapan Personil yg terlibat  di Halaman Mako Polres Pel.Belawan yg Pimpin. Wakapolres Pel.Belawan KOMPOL Dr. HERWANSYAH PUTRA, SH, M.Si kemudian dilanjutkan Kabag .OPS Polres Pel.Belawan AKP BRISTON A.M. NAPITUPULU, ST., S.I.K menyampaikan SOP Pelaksanaan Razia Pekat dan Protokol Kesehatan Covid 19 KPD Personil yg terlibat.


Adapun Personil yg turut ikut dalam pelaksanaan giat tsb sbb : 

- Wakapolres Pel.Belawan. KOMPOL.HERWANSYAH PUTRA, SH, M.Si,

- Kabag OPS.Polres.Pel.Belawan.AKP.BRISTON.A.M.ST.S.I.K,

- Kapolsek Belawan.KOMPOL.D.J.NAIBAHO,SH,

- Kasat Sabhara Res.Belawan. AKP.M.HARRIS, SIHITE,SE,

- Kasat IK RES.Belawan. AKP.ZUL.EFENDI, SH,

- Kasat Binmas Res.Belawan.AKP.GUNAWAN,SH

- Wakapolsek Belawan IPTU.ADY SURANTA, 

- Perwakilan SUBDEN POM AD Belawan  : 2 Orng,

- Perwakilan POMAL Lantamal I sebanyak 5 orng, dan 

- Personil Polres Pel.Belawan dan Polsek Belawan yg terlibat.


Lokasi / Tempat Razia Pekat maupun Protokol Kesehatan Covid 19 antara lain sbb : 

- SIOLIN Cafe,  jln.Kapten R.SULIAN Kel.Belawan 2, Kec.Medan Belawan,


- OSCAR CAFE, Jln.Kapyen.R.Sulian, Kel.Belawan 2 , 


- Sektor Cafe pinggir Rel. KAI jln.Sumatera, Kel.Belawan 2, 


- Sektor Cafe Pinggir Rel.KAI,Jln.Sumatera, Kel.Belawan 2, telah di amankan minum Keras dari Cafe tsb yaitu Jenis Kamput Sebanyak 10 botol,   dan jenis Scot sebanyak 4 botol, ke Polsek Belawan.


- Belawan COFEE, Jln.Stasiun Kel.Belawan 1, Kec.Medan Belawan.  Personil Gabungan Menghimbau KPD Pemilk Cafee dan Pengujung agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah.


Selama Pelaksanaan Razia Pekat dan Protokol Kesehatan Covid 19 Personil Gabungan Menghimbau KPD Pemilik Cafe dan Pengunjung Cafe agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah untuk dapat memutuskan mata rantai Penularan Virus Covid 19 di lingkungan masyarakat, selanjutnya Pemilk Cafee maupun pengujung dapat menerima dgn baik dan dapat melaksanakan himbauan tsb.


Kegiatan Selesai PD PKL.23.00 wib selanjutnya Personil Gabungan kembali ke Mako Polres Pelabuhan Belawan untuk melakukan apel Konsolidasi.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini