Yonmarhanlan I Bersama Instansi Belawan Lakukan Penertiban PKL di Belawan

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan bersama Instansi di Belawan melaksanakan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di wilayah Kecamatan Medan Belawan, Jumat (26/11/2021). 


Sebelum diadakan penertiban, Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap memimpin apel kelengkapan di area PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI), Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan. 


Kegiatan penertiban PKL ini dilaksanakan di sepanjang trotoar jalan R.Sulian sampai Jalan Sumatera Ujung Belawan. 

 

Camat Medan Belawan dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa sasaran dari penertiban ini adalah untuk menertibkan Para PKL dan juga warga yang mendirikan bangunan diatas saluran drainase,  bahu jalan dan trotoar dan kegiatan ini akan kita laksanakan secara terus menerus sampai para areal tersebut bersih dari bangunan liar. 


Adapun istansi yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut antara lain dari Yonmarhanlan I, Pomal Lantamal I, Koramil 09/MB, Polres Pelabuhan Belawan, Satpol PP Pemko Medan, Kecamatan Medan Belawan. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Denma Lantamal I, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Danramil 09/MB, Dandenterm Belawan, Kapolsek Kota Belawan, Camat Medan Belawan, Para Kepala Lingkungan Kecamatan Medan Belawan.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini