Danyonif 8 Marinir Kunjungi SPN Hinai Polda Sumut

Editor: MATA LENSA author photo


Langkat.Jurnalisku.com.
Meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI, Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla bersilaturahmi ke SPN Hinai Polda Sumut di Mako SPN Hinai Polda Sumut, Stabat, Sumatera Utara, Senin (13/12/2021).


Dalam hal tersebut Danyonif 8 Mar disambut langsung oleh Ka SPN Hinai Polda Sumut Kombes Pol. Teguh Yuswardhie, S.I.K., M.H., dengan penuh keakraban dan kekeluargaan di ruang Kerjanya.


"Kegiatan silaturahmi ini untuk mempererat dan meningkatkan soliditas serta sinergitas TNI-POLRI khususnya Yonif 8 Marinir Harimau Putih dengan SPN Hinai Polda Sumut. Kekompakan sinergitas ini bisa selalu terjalin baik dan terimakasi banyak kepada Kepala SPN Hinai atas penyambutannya" Ujar Danyonif 8 Mar.


Sementara itu, Kombes Pol. Teguh Yuswardhie, S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan "terimakasih atas kunjungan silaturahmi oleh Danyonif 8 Mar, dengan harapan silaturahmi ini bisa menjadi contoh kepada siswa siswa yang sekarang sedang menempuh pendidikan, bahwa dengan bersinergi kita akan selalu dapat menciptakan keamanan hususnya di wilayah Kab Langkat ini".


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini