Danyonmarhanlan I Hadiri Acara Puncak HUT ke 71 Polairud

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Danyonmarhanlan I Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar., menghadiri acara Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-71  Korps Polairud Tahun 2021, yang dilaksanakan di Mako Ditpolairud Poldasu Jl. TM. Pahlawan No.1 Belawan. Rabu (01/12/21). 


Kehadiran Danyonmarhanlan I pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun Korps Polisi Perairan dan Udara tersebut merupakan wujud sinergitas yang terjalin baik antara Yonmarhanlan I Belawan dengan Polri, khususnya Ditpolairud Poldasu yang bermarkas di Belawan dan untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun Korps Polairud ke 71 tahun 2021. 


Turut menghadiri acara Syukuran HUT ke-71 Korps Polairud tersebut, yaitu Pangdam I BB Mayjend TNI Hasanudin S.IP, MM.,

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., Danlantamal I yang diwakili oleh Aspotmar Kolonel Marinir Maslan serta para pejabat seluruh instansi wilayah Medan dan Belawan. 


Kegiatan syukuran HUT Ke-71  Korps Polairud Polri mengusung tema *_Yang Presisi, Airud Siap Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Timbuh Menuju Indonesia Tangguh_*, Selain kegiatan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyematan brevet Bhayangkara Bahari Kehormatan kepada Pangdam I/BB. 


Kegiatan HUT Polairud ini berlangsung dengan menerapkan prokes covid-19 dengan sangat ketat.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini