HUT ke-5 Pewarta.co di Hairos, Chairum Lubis Ajak Wartawannya Kompak Besarkan Pewarta.co

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Media online Pewarta.co genap berusia 5 tahun hari ini, Senin (27/12/2021) dan dirayakan di Hairos Waterpark, Jalan Jamin Ginting.



Perayaan HUT ke-5 media online Pewarta.co ini antara lain dihadiri Ketua JMSi Sumut Rianto Ahgly, Ketua IJTI Sumut Budiman Amin Tanjung, Ketua Harian Sedulur Selawasih Aulia Andri, wartawan senior Choking Susilo Sakeh, dan mewakili Walikota Medan Alfred dan Doni. 


Dalam sambutannya Pimpinan Redaksi Media Online Pewarta. co Chairum Lubis, SH mengajak wartawannya agar kompak untuk membesarkan media online Pewarta.co ini. 


Dia juga berharap untuk bisa bekerja sama meningkatkan mutu wartawan khususnya wartawan agar menjadi terdepan di Kota Medan. 


"Kedepan semoga Pewarta. co semakin maju dan makin diminati masyarakat di Indonesia," pungkasnya. 


Chairum Lubis, SH menambahkan, HUTke-5 Pewarta.co kali ini ada Lucky Draw untuk para wartawan dan tamu undangan. "Karena itu saya mengucapkan terimakasih kepada mitra kerja terutama Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto dan lainnya yang telah menyumbangkan hadiah untuk Lucky Draw ini.," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.


Ketua JMSI Sumut Rianto Ahgly mengapresiasi apa yang dilakukan Chairum Lubis, SH. Karena dari hari ke hari dan waktu ke waktu berbakti kepada masyarakat dengan memberikan bansos dan wartawan.


"Kami jajaran media Siber mengucapkan selamat  HUT ke-5 kepada Pewarta.co. Semoga ke depan Pewarta.co semakin sukses, " harapnya. 


Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan bahwa usia 5 tahun Pewarta.co ini masih terlalu anak-anak. Namun media online Pewarta.co bisa melangkah dan terbang. Artinya dalam menyajikan berita tidak kalah dengan media online dan cetak di Kota Medan.


Sebagai jurnalis juga dia berharap tetap  terbaik menjadi pengawal dan sosial kontrol roda pemerintahan dan TNI/Polri dalam menyajikan berita.


Sementara wartawan senior Choking Susilo Sakeh mengucapkan selamat HUT ke-5 Pewarta.co. "Saya pribadi baru mengenal Chairum Lubis, SH. Tapi saya kira prestasinya harus dikagumi dengan kegigihannya menerbitkan media online Pewarta.co. Untuk saat ini bukan media 'kaleng-kaleng' tapi diperhitungkan di Kota Medan,"  ungkapnya.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pimpinan Redaksi Media Online Pewarta.co Chairum Lubis, SH, penyerahan buku sedulur selawasih oleh Choking Susilo Sakeh kepada Chairum Lubis,SH, pemberian santunan kepada anak yatim. Acara puncak HUT ke-5 Pewarta.co diakhiri dengan Lucky Draw.


(Rouses/Dara/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini