Jumat Barokah | Personil Polsek Medan Baru Bagikan 100 Nasi Bungkus di Mesjid Muslimin dan Masyarakat Jalan Jamin Ginting

Editor: Redaksi author photo

MEDAN.Jurnalisku.com

Sebagai bentuk sosial kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid 19, personel Polsek Medan Baru melaksanakan kegiatan Jumat Barokah, Jumat (10/12/2021).


Dalam kegiatan ini, Panit II Binmas Polsek Medan Baru Iptu Hanafiah didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Ferri R. Manullang membagikan 100 nasi bungkus  beserta lauknya yang disiapkan oleh Bapak Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa, SIK MH.


"Sebanyak 70 bungkus nasi diserahkan kepada pengurus BKM 

Mesjid Muslimin Jalan Batang Serangan Kel Babura Kec Medan Baru yang diterima oleh Bapak Bkm ust.Amin yang nantinya dibagikan kepada para jema'ah setelah selesai pelaksanaan Sholat Jum'at dan disarankan dalam pembagiannya agar mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid 19,"kata Iptu Hanafiah.


Sedangkan 30 bungkus nasi lagi, kata Iptu Hanafiah, dibagikan kepada para abang beca, petugas parkir dan petugas kebersihan yg berada di Jalan Jamin Ginting Kel Padang Bulan Kec Medan Baru depan Pasar Padang Bulan.


“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai realisasi Jum’at Barokah Polsek Medan Baru dan wujud nyata adanya bentuk sosial keperdulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid 19 serta untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk bekerjasama sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi / menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas,”sebutnya.


Mewakili Kapolsek Medan Baru, Iptu Hanafiah memohon do’a dari masyarakat agar seluruh personil Polsek Medan Baru senantiasa tetap dalam keadaan sehat serta  berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa.


“Kami personel Polsek Medan Baru juga memohon doa kepada seluruh masyarakat agar dalam pelaksanaan tugas dan situasi kamtibmas khususnya di jajaran wilkum Polsek Medan Baru dalam keadaan kondusif aman dan terkendali,” pungkasnya.

(Dara)

Share:
Komentar

Berita Terkini