Kompol Dedy Dharma.SH, Pencuri Tas Sudah Kita Aman Kan

Editor: Redaksi author photo

 


Medan.Jurnalisku.com

Seorang lelaki bernama Wage Siregar (24), yang mengaku tinggal di Desa Namorih Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara terpaksa dijebloskan ke jeruji Polsek Pancur Batu –Polrestabes Medan karena diduga kuat melakukan pencurian disebuah toko , Pada 6 Desember 2021, Pukul 18.25 Wib.

Kejadian tersebut diduga bermula pada saat, pelaku melintas di depan toko tersebut dan melihat ada sebuah tas milik korban di lokasi, selanjutnya pelaku nekat mengambil tas yang ada di dekat korban pada saat itu juga.

Korban pun merasa curiga atas kehadiran pelaku dan saat itu juga melihat tas nya sudah tidak ada di tempat yang ia letakkan.

Melihat pelaku sudah berlari, korban langsung berteriak sambil berlari mengejar dan saat itu korban bersama teman nya yang ada di toko tersebut juga melakukan pengejaran, salah seorang teman korban sempat terjatuh ketika melakukan pengejaran.

Kebetulan Aiptu.H Simanungkalit seorang Personil Satlantas Polsek Pancur Batu yang sedang piket berpatroli bersama  Personil Reskrim seketika turut mengejar, serta berhasil menangkap pelaku 300 meter dari lokasi kejadian dibantu Personil SPKT Polsek Pancur Batu Aipda.Tupa.MS untuk mengamankan pelaku ke Mapolsek Pancur Batu.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol.Dedy Dharma.SH, melalui Kanit Reskrim Iptu.Amir Sitepu.SH, menjelaskan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan dan di tempatkan di sel Mapolsek Pancur Batu, Minggu 12/12/2021 Sore.

“Korban sudah membuat laporan resmi, Pelaku juga sudah ditahan dan saat ini kami sedang melengkapi berkasnya untuk kami kirim ke JPU, Barang bukti yang kami amankan berupa 1(satu) Buah tas warna hitam, 1(satu) buah dompet warna abu-abu dan 1(satu) unit Handphone Merek OPPO A12″, Ungkap Mantan Plt Kapolsek Medan Tuntungan itu.

(Dara)

Share:
Komentar

Berita Terkini