Meriahkan Hari Armada Ke-76, Tim Renang Yonmarhanlan I Juara I Lomba Renang

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Armada Ke-76 tahun 2021, Tim Renang Yonmarhanlan I berhasil menyabet juara pertama  dalam ajang lomba Renang antar Satuan Kerja (satker) Lantamal I Belawan, lomba dilaksanakan di Kolam Renang Tirto Segoro Lantamal I, Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Kamis (02/12/21). 


Tim Renang Yonmarhanlan I yang berhasil tampil sebagai juara pertama ini diikuti langsung oleh Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar dan Pasiops Mayor Mar Santri.M.S. Sitepu,  dimana setiap tim renang terdiri dari 7 perenang, 2 Pamen, 1 Pama dan 4 Bintara dan Tamtama. Sementara itu juara kedua diraih oleh tim renang Denma Lantamal I, Juara III Pomal I Lantamal I dan Juara Harapan I Satrol Lantamal I 


Komandan Yonmarhanlan I yang ikut serta dalam tim renang yang berhasil menjadi juara menyampaikan. "Terima kasih atas capaian yang telah berhasil diraih oleh tim renang Yonmarhanlan I, Semoga capaian kali ini bisa menjadi motivasi untuk meraih hasil yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang dan dalam event yang lebih besar,” harapnya. 


Dalam lomba kali ini tim renang  Yonmarhanlan I berhasil menorehkan waktu terbaiknya 7.27 detik dan berhak menjadi juara I atau terpaut waktu 51 detik dengan juara II dari Denma Lantamal I dengan torehan waktu 7.78 detik,  sedangkan juara III berhasil diraih oleh Pomal Lantamal I dengan torehan waktu 7.86 detik sedangkan juara harapan diraih oleh tim renang dengan waktu 8.81 detik.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini