Tim Volli Yonmarhanlan I Juara I Dalam Peringatan Hari Armada

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Tim Voli Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan berhasil meraih juara I dalam pertandingan Bola Voli antar Satuan Kerja (Satker) Lantamal I Belawan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Armada Republik Indonesia di Lapangan Voli Mako Lantamal I, Jln. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Jumat (03/12/21). 


Dalam pertandingan Voli yang disaksikan langsung Danlantamal I Laksma TNI Achmad Wibisono, Wadanlantamal I Kolonel Mar Amir Kasman, PJU Lantamal I, Kasatker/Kadis dan Danyonmarhanlan I Mayor Mar Indra Fauzi Umar tersebut, tim voli Yonmarhanlan I berhasil memenangkan pertandingan dan keluar sebagai juara I pada pertandingan bola voli setelah mengalahkan tim Voli Satrol Lantamal I dengan skor telak 3-0, kemudian untuk juara III di menangkan oleh Spotmar Lantamal I setelah berhasil mengalahkan tim Voli Denma Lantamal I dalam perebutan juara III. 


Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim voli Yonmarhanlan I atas perjuangan dan kerja keras yang telah dilakukan atlet Bola Voli, sehingga berhasil merebut juara pertama. 


“Terima kasih atas capaian tim Yonmarhanlan I yang telah berhasil tampil sebagai pemenang dalam beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan dalam memeriahkan Hari Armada, kali ini tim voli Yonmarhanlan I kembali berhasil sebagai juara I,  Semoga capaian kali ini bisa menjadi motivasi untuk meraih hasil yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang dan dalam event yang lebih besar, untuk itu tetap semangat untuk berlatih” harapnya.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini